Pengadilan Negeri Kutacane pada hari Jum’at tanggal 23 Oktober 2015 melaksanakan acara peringatan HUT Dharmayukti Karini (DYK). Pelaksanaan Peringatan HUT DYK Tahun 2015 kali ini bertempat di Ruang Sidang Utama gedung Pengadilan Negeri Kutacane Jl Cut Nyak Dhien No.174, Kutacane. Acara ini dihadiri oleh Pimpinan dan anggota dharmmayukti karini baik dari Pengadilan Negeri Kutacane maupun Mahkamah Syariah Kutacane. Tema HUT DYK kali ini yaitu “Melalui Hari Ulang Tahun ke XIII, Dharmayukti Karini Mempersiapkan Kemandirian Anggota Untuk Mewujudkan Visi dan Misi”.

Acara HUT DYK ini dimulai dengan menyanyikan Lagu Hymne Dharmayukti Karini yang kemudian dilanjutkan dengan kata  sambutan oleh Pelindung DYK Kutacane yaitu Ketua Pengadilan Negeri Kutacane Bapak M.Nazir, S.H, M.H. Setelah itu acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan acara puncak yaitu pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DYK Kutacane Ibu. Kemudian dilanjutkan dengan acara pembagian hadiah bagi anggota dengan kelengkapan atribut dan pakaian terbaik yang jatuh kepada ibu Nengsih Azwar, S.Psi yang merupakan staf kepegawaian Pengadilan Negeri Kutacane.

Sebelum acara selesai pimpinan DYK Kutacane melakukan foto bersama pelindung DYK kutacane, purnabhakti DYK Kutacane dan kemudian berfoto bersama seluruh anggota DYK Kutacane. Semoga dengan HUT yang ke-13 Dharmayukti Karini Kutacane bisa lebih baik lagi dan dapat mewujudkan kemandirian dalam menjalankan program dan visi misinya.

Dokumentasi foto HUT DYK ke 13 Bulan Desember 2015

[wppg_photo_gallery id=”10″]