MAKLUMAT PELAYANAN

“Dengan ini, Kami Menyatakan Sanggup Menyelenggarakan Pelayanan Sesuai Standar Pelayanan Yang Telah ditetapkan dan berkomitmen mensukseskan program-program prioritas Badan Peradilan Umum, Apabila tidak Menepati Janji ini, Kami Siap Menerima Sanksi Sesuai Peraturan Perundang – undangan yang Berlaku”

Berupaya dengan sungguh-sungguh untuk :

  • Adil dan tidak diskriminatif;
  • Cermat;
  • Santun dan ramah;
  • Tegas,Andal dan tidak memberikan putusan yang berlarut-larut;
  • Profesional;
  • Tidak mempersulit;
  • Patuh pada perintah atasan yang sah dan wajar;
  • Menjunjung tinggi nilai-nilai akuntabilitas dan integritas institusi penyelenggara;
  • Tidak membocorkan informasi atau dokumen yang wajib dirahasiakan sesuai dengan peraturan peradilan dan perundang-undangan yang berlaku;
  • Terbuka dan mengambil langkah yang tepat untuk menghindari benturan kepentingan;
  • Tidak menyalahgunakan sarana dam prasarana serta fasilitas pelayanan publik;
  • Tidak memberikan informasi yang salah atau menyesatkan dalam menanggapi permintaan informasi serta proaktif dalam memenuhi kepentingan masyarakat;
  • Tidak menyalahgunakan informasi, jabatan, dan/atau kewenangan yang dimiliki; sesuai dengan kepantasan; dan
  • Tidak menyimpang dari prosedur;